Fakta Menarik Haico Van der Veken, Pemain Samudra Cinta

Uncategorized

Siapa sih yang tidak kenal dengan Haico Van der Veken ini? Bagi kalian yang sering menonton sinetron dengan judul Samudra Cinta ini kian dikenal oleh masyarakat dengan aktingnya yang sangat apik hingga kemampuan nya dalam perihal bernyanyi.

Tentunya nama Haico Van der Veken ini sangat tidak asing lagi bagi para penggemar yang sangat antusias dengan sinetron tersebut karena chemistry dia dengan lawan mainnya yang bisa buat kalian baper ketika menonton sinetron ini.

Cinta, yang merupakan peran Haico dalam sinetron tersebut juga diketahui baru merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada Februari 2021 lalu.

Berikut ini merupakan fakta-fakta menarik dari Haico Van der Veken, simak penjelasannya dibawah ini.

1. Merupakan sulung dari tiga bersaudara
Haico ini juga ternyata merupakan anak sulung. Ia diketahui memiliki dua adik yang bernama Kajsee dan Raphael. Lahir dari ibu yang berasal dari Indonesia dan ayahnya yang berasal dari Belgia membuat Haico tidak pernah melewati kebersamaan bersama keluarganya.

2. Mulai diketahui publik dengan Cinta Suci
Awalnya Haico diketahui memenangkan penghargaan sejak membintangi Cinta Suci. Ketika itu, ia mulai dikenal dan mendapatkan penghargaan di SCTV Awards 2020 dengan nominasi Aktris Utama Paling Ngetop.

3. Suka memelihara kucing
Selain parasnya yang cantik dan kegiatan syutingnya yang tidak habis-habis. Haico ini sangat hobby sekali memelihara kucing, ia mempunyai kucing yang dipelihara dengan nama Miu dan Cuddles. Kedua kucing ini juga mendapatkan kasih sayang dari Haico.

4. Pandai bernyanyi
Baru-baru ini Haico mengeluarkan album barunya dengan banyak dukungan dari penggemar maupun orang terdekat. Bakatnya itu pun mulai dia kembangkan karena banyaknya antusias dari penggemar yang mendukung hobby dari aktris cantik ini.